Sabtu, 19 November 2011

10 hal yang sering dicari di Internet

10 hal yang paling dicari oleh penguna saat berinternet10 hot topic yang banyak dicari oleh user saat online, berikut ini adalah beberapa hal yang sering dicari oleh para pengguna internet saat berselancar dalam dunia maya.


hot, topic, panas, yang terbanyak dicari pengguna internet



1. Video, Film
Ini adalah salahsatu yang banyak dicari oleh para pengguna internet saat menjelajahi dunia maya, selain itu hal ini jga yang menyebebkan Youtube.com memiliki banyak pengunjung.
2. Software
Software atau perangkat lunak merupakan peralatan-peralatan untuk dipasang (install) didalam komputernya untuk mengoptimalkan hasil kerja sebuah komputer.
3. MP3
MP3 atau lagu-lagu berformat MP3 banyak dikoleksi oleh para user untuk melengkapi koleksi-koleksi lagunya.
4. Game
Game adalah salahsatu software yang paling banyak diminati dan dicari oleh para user, banyak para user yang mengkoleksi banyak game dalam komputernya dengan tujuan untuk digunakan saat mereka bosan.
5. Bisnis Online
Bisnis online adalah salahsatu media pencarian uang melalui internet, dengan banyaknya bisnis online yang tumbuh diinternet, maka semakin banyak pula situs-situs penyedia layanan bayar atau bank online seperti paypal yang menawarkan keamanan dan kemudahan transaksi diinternet.
6. Buku
Banyak para pembaca buku yang senang mencari-cari buku seperti buku-buku pelajaran sebagai media pembelajaran tambahan melalui internet, selain banyaknya pilihan buku-buku menarik, banyak juga yang menawarkan buku-buku diinternet untuk dibaca secara gratis
7. Berita, Gosip, dan Info terbaru
Internet adalah suatu media berita yang banyak peminatnya, selain itu juga, banyaknya info-info terbaru yang belum beredar di kalangan umum menyebabkan internet menjadi media utama yang paling diminati untuk mencaro berita dan info-info terbaru.
8. Belajar online
Belajar online adalah media pembelajaran secara online, banyak yang menyediakan media-media pembelajaran online gratis, termasuk saya sendiri sering sekali belajar bahasa inggris secara online, selain menarik, hal tersebut tidak membuat kita bosan saat membacanya, dan ketika tidak mengerti tentang suatu materi yang disampaikan kita bisa memanfaatkan media tanya jawab seperti yahoo! answer misalnya.
9. Crack, Patch, Keygen, dan sejenisnya
Ini adalah salahsatu peralatan yang dapat digunakan untuk membuat software-software berbayar (shareware) menjadi softare full version. banyak pengguna software-software shareware menggunakan internet untuk mencari peralatan tersebut dari internet. dan hal itu juga yang menyebabkan blog ini memiliki traffic terbanyak dari satu postingan tentang Crack, patch dan keygen.
10. Hal ini adalah yang paling diminati oleh user, iseng-iseng menuju suatu situs yang berbau(SENSOR) untuk dikoleksi dan ditonton dengan teman-temannya. hal ini juga yang menyebabkan banyaknya situs-situs penyedianya di blokir dari peredaran.
Mungkin diatas adalah media yang banyak dicari oleh para user saat menjelajahi internet, semoga bisa menjadi referensi atau masukan dari 10 poin diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya