Jumat, 25 November 2011

Cara Membuat 2 Akun Facebook dengan 1 Email

Postingan ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya yang berjudul cara membuat facebook. Meskipun sama-sama berkaitan dengan cara membuat akun facebook (fesbuk, fb), tapi yang ini beda.
Seperti yang kita ketahui bahwa untuk membuat akun facebook baru diperlukan alamat email. Nah, kalau biasanya anda memakai 2 email untuk membuat 2 facebook. Dengan tips sederhana ini bisa membikin 2 akun facebook hanya dengan memakai 1 alamat email.
Sebagai contoh, saya hanya punya 1 alamat email yaitu idafazz@gmail.com. Tapi saya ingin mendaftar 2 akun Fb dengan email tersebut.
Caranya:
1. saya mendaftar akun fb baru di facebook.com dengan memakai email idafazz@gmail.com.
2. Setelah selesai, kemudian saya mendaftar fb lagi di facebook.com dengan memakai email idafazz@googlemail.com.
3. Jadi deh 2 akun FB hehehe…
Kalau kamu mau mencontoh tips di atas, silahkan saja. Pengalaman sih sukses!
Sebenarnya alamat email idafazz@gmail.com dan idafazz@googlemail.com itu 1 email, tapi masing-masing bisa dipakai untuk mendaftar Facebook. Semoga berhasil, ya kawan Membuat 2 Akun Facebook dengan 1 alamat Email!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya