Jumat, 25 November 2011

Cara Membuat Blog Gratis di Blogdetik.com

Penyedia blog gratisan di internet ini banyak sekali. Dan ini dapat kita manfaatkan apabila belum sanggup membeli nama domain dan menyewa hosting berbayar. Diantaranya adalah blogger.com, wordpress.com, blogdetik.com, dan masih banyak lagi.
Kali ini saya bukannya mau mengajari, memberi tutorial dan sebagainya karena saya sendiri masih pemula. Berikut ini hanya mau sharing bagaimana cara membuat blog gratis di blogdetik.com setelah di artikel sebelumnya juga sempat membuat artikel dengan judul Cara Membuat Blog Gratis di Blogger Blogspot.com dan cara membuat blog gratis di wordpress.com.
Sebenarnya saya ingin menulis panduannya lengkap beserta dengan gambar di blog it’s my story ini, tapi berhubung sudah ada yang membuat dengan lengkap dan detail, silahkan langsung download aja melalui link berikut. Panduan blogdetik.
Langkah pertama untuk memulai tentu saja dengan membuka halaman utama blogdetik yang beralamatkan di http://blogdetik.com. Nah, ebook panduan berbentuk pdf tadi akan menjelaskan langkah-langkah dari mulai mendaftar, membikin postingan, dan hal teknis lainnya. Selamat mencoba, semoga sukses belajar cara membuat blog. Salam.:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya