Rabu, 23 November 2011

Cara Mempercepat Opera Mini

Trik intrnet gratis telkomsel 2011 terbaru. untuk internet gratis telkomselnya masih pake proxy sakti telkomslnya yang saya share kmaren. karena member halaman facebook banyak yang bilang ultrasuft susah suksesnya kali ini saya mencoba menggunakan config terbaru. trik ini saya coba memang lebih lancar dari config ultrasuft yang saya share  di Update Internet Gratis Telkomsel 23 Oktober kemaren.
ini screnshoot dari alat yang saya pakai :



Cara seting konfigurasi trik internet gratis telkomsel terbarunya :
  1. Software yang saya pakai untuk internet gratis adalah ISPC. jika mau silahkan download.
  2. download config ISPC untuk internet gratisnya. passwodnya ada di sini kak.
  3. setelah selesai download silahkan extract dan masukan di dalam folder instalasi ISPCnya. biasanya di c:\program files\ISPCE
  4. kalau sudah sekarang saatnya load config ispc.
  5. jika sudah berhasil silahkan set browser ke proxy local I(127.0.0.1 dan prt ikut ispc 8000) 
Tambahan untuk internet gratisnya:  
trik ini saya gunakan bersamaan dengan ultrasuft. ultrasuft ikut proxy ispc.browser ikut proxy ultrasuft 
Trik internet gratis telkomsel update. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya