Jumat, 25 November 2011

Cara Membuat Blog Gratis di WordPress.com

Seperti yang sudah saya janjikan sebelumnya di artikel yang berjudul cara membuat blog. Kali ini saya akan mencoba membeberkan bagaimana cara membuat blog gratis di wordpress.com.
Sebenarnya, agak malas membuat artikel berupa tutorial cara membuat, karena musti membuat screenshot berurutan step demi step. Capek gitu hehe… Tapi, karena lumayan banyak yang mencari informasi ini, apa salahnya mencoba sekaligus sebagai bahan belajar.
Untuk kesempatan ini saya hanya mampu memberikan tutorial cara mendaftar blog gratis di wordpress.com berupa video hasil hunting di youtube. Tapi, apabila anda merasa agak kesulitan memahami, mungkin di lain waktu akan saya bikin tutorial bergambarnya. Selamat dipelajari, semoga berhasil. :D
Langkah pertama, tentu saja anda harus pergi ke alamat http://wordpress.com terlebih dahulu, baru kemudian mengikuti petunjuk seperti dalam video.

http://www.youtube.com/watch?v=9416Eq-Nei4&feature=player_embedded

Bagaimana, sudah berhasil membikin blog baru? Selamat deh kalau sukses. Berikutnya saya akan share juga cara membuat blog gratis di blogspot.com dan beberapa penyedia blog gratis lainnya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya