Sabtu, 19 November 2011

Software SEO


Sudah beberapa hari ini saya tidak optimasi kontes seo yang saya ikuti yaitu Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia karena disibukan oleh template yang error, cari kesana kesini akhirnya dapet satu template yang cocok untuk bukan sekedar ngeblog walau pada archive blog yang dipasang tetap error juga dan akhirnya saya ganti arsip blognya kedalam daftar flat untuk menutupi kerorrannya.
Saat mencari-cari template akhirnya saya juga menemukan beberapa software seo yang saya rasa bermanfaat untuk sahabat blogger yang sedang mengikuti kontes seo. Software ini berfungsi untuk memantau posisi blog kita dengan taget keywords yang ditentukan pada kontes seo seperti Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia dapat menduduki posisi berapa. Soalnya jika kita menggunakan browser bawaan yang sering kita pakai untuk optimasi dan blogging setiap hari terdapat cookie dan cache yang dapat mempengaruhi posisi serp dengan target keywords yang ditentukan, sehingga hasil checknya tidak akurat.
Untuk itu silahkan download software seo yang dapat memantau posisi blog kita dengan target keywords yang ditentukan dalam kontes seo, sehingga kita dapat mengetahui ada dalam posisi berapa blog yang kita ikut konteskan. Software seo ini gratis dan berukuran kecil, untuk mendownload softwarenya silahkan sobat klik disini atau kita juga bisa mengechecknya melalui suatu website yang memberikan layanan check posisi serp diberbagai search engine google, silahkan baca di cara mengetahui posisi serp blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya