Jumat, 02 Desember 2011

Gadget Impian di Akhir Tahun 2011




spg_samsung_galaxy_s
Di jaman yang canggih ini, semuanya serba modern. Berbagai gadget menghadirkan fitur andalannya masing-masing, seperti BlackBerry dengan BlackBerry Messengger nya, iPhone 4S dengan fitur SIRI (asisten suara). Dan yang terakhir adalah Samsung Galaxy dengan berbagai macam tipe, misalnya Samsung Galaxy SII.
Saya secara pribadi kurang suka dengan ponsel ber-type QWERTY, saya lebih suka dengan ponsel touchscreen. Dengan alasan saya tersebut, saya mendambakan memiliki iPhone 4S di genggaman saya, namun untuk sementara ini saya simpan impian tersebut, karena uang saya kurang untuk membeli iPhone 4S yang kemungkinan di Indonesia harganya pasti akan tinggi.
iphone-4s-logo-with-white-iphone-4s-and-siri-logo
Saya memiliki impian di akhir tahun 2011 ini mengenai gadget impian saya, karena iPhone 4S saya rasa masih jauh dan hanya sekedar impian belaja, maka saya memiliki rencana lain. Yaitu gadget impian lainnya adalah Samsung Galaxy SII yang merupakan ponsel Android dengan layar touchscreen.
samsung-galaxy-sii
Sejauh ini saya belum tahu harga pasti Smartphone Samsung Galaxy SII, tapi yang saya yakin harganya pasti lebih rendah dibandingkan dengan iPhone 4S.
Berbagai kelebihan yang saya tahu tentang Samsung Galaxy SII dari berbagai informasi adalah fitur Say N Go: Samsung Voice Solution, yaitu fitur perintah suara untuk melakukan berbagai kegiatan, seperti menjalankan aplikasi, menelepon, menyalakan music, membalas pesan dan mengirimkannya ke teman kita dengan mengatakan Send.
samsung-galaxy-sii-fitur-suara-say-n-go-samsung-voice-solution
samsung-galaxy-sii-8mp-camera-with-led-flash
Fitur lainnya yang saya tau adalah pada kamera yang memiliki kemampuan hingga 8 MegaPixel. Tapi katanya untuk kamera depan hanya menggunakan 2 MegaPixel. Selain itu, fitur-fitur tambahan hampir sama dengan ponsel lainnya, seperti Dual Core Prosesor dan sebagainya.
Semoga harapan saya di akhir tahun ini dapat terwujud, yaitu untuk memiliki gadget impian saya, Samsung Galaxy SII. Amien…
peluncuran-samsung-galaxy-sii
Sumber : http://sintamelani.blogdetik.com/2011/12/01/gadget-impian-saya-di-akhir-tahun-2011/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya