Sabtu, 03 Desember 2011

Lokasi Ideal Temukan Wanita Idaman

Lokasi Ideal Temukan Wanita Idaman


UMUMNYA pria menganggap bar, kedai kopi, atau mal menjadi tempat paling tepat untuk menemukan seorang tambatan hati. Padahal, ada banyak lokasi ideal untuk bertemu wanita idaman.

Untuk Anda yang ingin mencari pasangan tepat, Askmen membeberkan beberapa lokasi ideal bertemu wanita. Antara lain:
Kelas tari

Lokasi ini merupakan tempat paling ideal. Sebab, di tempat tersebut Anda dapat menemui banyak wanita, yang kebanyakan masih lajang untuk menjadi salah satu kekasih.

Apalagi Anda dapat menjadi pusat perhatian, karena tidak banyak pria yang ikut kelas tari. Selain itu, Anda juga dapat mencari pasangan dengan mengetahui kepribadian masing-masing.

Jika Anda telah menemukan kecocokan dengan seorang wanita, tentu Anda dapat segera merajut tali kasih dengannya.

Acara wine tasting

Langkah ini terdengar sedikit kaku, tapi acara wine tasting merupakan lokasi ideal untuk menemukan seorang tambatan hati.

Atmosfer yang tercipta dalam ajang ini terasa klasik dan lebih menarik dibandingkan bertemu di sebuah bar. Selain itu, Anda dapat menemukan wanita yang lebih menarik daripada di lokasi lainnya.

Wanita yang Anda temui di ajang tersebut akan lebih menarik diajak ngobrol. Dengan wanita bertipe seperti ini, Anda harus melakukan beberapa trik, salah satunya melempar lelucon di tengah-tengah pembicaraan. Dengan melakukan hal tersebut membuat dia tertarik terhadap kepribadianAnda.

Bahkan sebelum meninggalkan si dia, Anda dapat mengajaknya melanjutkan obrolan di restoran terdekat. Lalu, Anda dapat mengajak kembali si dia untuk berkencan.
Kelas akting

Meskipun Anda tak pernah mengikuti kelas akting atau komedi, tapi Anda harus mencobanya. Di ajang ini Anda akan menemukan banyak orang dengan memerankan beberapa adegan berbeda.

Langkah ini akan menjadi skenario terbaik untuk menggoda si dia dengan cara yang natural. Anda dapat menceritakan cerita-cerita lucu yang diciptakan oleh "pemain pendamping" yang akan menunjukkan karakter Anda sesungguhnya.

Kelas fitnes
Pergi ke sebuah gym membuat Anda menemui beberapa wanita menarik. Meskipun lokasi ini didominasi kaum hawa, namun Anda dapat mencari wanita idaman. Sebab, di sini memudahkan Anda untuk bersosialisasi dengan beberapa wanita.

Bahkan, Anda juga dapat melakukan kelas fitnes seperti yoga, kickboxing, atau crossfit. Di lokasi ini banyak orang melakukan kelas tersebut selama beberapa pekan,yang memberikan kesempatan alami untuk Anda mengetahui kepribadian wanita idaman tanpa harus melakukannya di bawah tekanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya