Jumat, 02 Desember 2011

Membuka kembali video gratis dari youtube

Disini saya akan meneruskan file yg ada di http://www.jasakom.com/article.aspx?ID=872
yaitu mengenai download video gratis dari youtube.com saat ini sepertinya sudah di patch sama admin nya atau mungkin saya yang kurang beruntung

berikut adalah cara saya :

buka browsermu dan masuk ke youtube.com
cari video kesukaanmu :P
selanjutnya cari, view page info-nya

cara saya adalah:

klik kanan di dekat tombol play video
dan cari view page info
setelah itu cari video_id= bla...bla...bla...
tetapi kebanyakan format nya gambar (.gif ; .jpg atau ; .png)
dan disayangkan file .flv nya udah gak ada xixixixi
mari kita coba source nya
cari file .swf ; .flv atau video_id nya langsung

contoh :
video_id:'AlHoLOfpKwg',l:'173',t:'OEgsToPDskLPRynbiMUpUWxgj0LAgTgW',sk:'hJIWUEDUyAaqUHgH-nP3tAU'};

saya mengeditnya terlebih dahulu di notepad agar tampak lebih mudah :P


=============================== start ========================================

video_id:'AlHoLOfpKwg',l:'173',t:'OEgsToPDskLPRynbiMUpUWxgj0LAgTgW',sk:'hJIWUEDUyAaqUHgH-nP3tAU'};

:' ganti dengan =
', ganti dengan = &

video_id=AlHoLOfpKwg&l=173&t=OEgsToPDskLPRynbiMUpUWxgj0LAgTgW&sk=hJIWUEDUyAaqUHgH-nP3tAU

ketemu !

http://youtube.com/get_video?video_id=AlHoLOfpKwg&l=173&t=OEgsToPDskLPRynbiMUpUWxgj0LAgTgW&sk=hJIWUEDUyAaqUHgH-nP3tAU

=============================== akhir ========================================

sekarang tinggal download deh :P

thanks to :

om s'to

tutorial video ada di http://www.youtube.com/watch?v=iVcEfxawLaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya