Kamis, 19 April 2012

Tips Kembali ke Mantan Pacar (CLBK)


Tips Kembali ke Mantan Pacar (CLBK)



1. Beri dia perhatian lebih sebagaimana dulu waktu sobat belum putus sama dia. Cobalah, misalnya, menelepon dan bertanya bagaimana kabarnya. Lihat reaksinya. Apakah dia ogah-ogahan atau dia senang dapat telepon tak disangka-sangka dari sobat.

2. Perhatikan kegemarannya. Si dia suka bermain bola? Kalau telepon, cobalah singgung-singgung pemain A, B, atau apa kek, yang penting ada hubungannya dengan bola. Atau, kasih dia masakan kesayangannya yang sobat masak sendiri. Atau bila sobat nggak bisa masak, beli aja. Ini sudah cukup membuatnya untuk diperhatikan.

3. Jangan hanya perhatikan dia, tapi perhatikan juga keluarga dan sahabat-sahabatnya. Sobat bisa juga lo, memanfaatkan keluarga dan sahabatnya untuk menyambung tali hubungan yang telah putus. Biasanya ini ampuh.

4. Memori-memori indah kalian bisa sobat manfaatkan untuk memancing ingatan dan reaksinya. Singgunglah saat kalian bertelepon.

5. Buat dia bangga dengan sobat. Sobat harus bisa menunjukkan prestasi dong di depan dia, keluarga, dan kawan-kawannya. Prestasi tidak berarti yang akademis-akademis. Tapi sobat juga bisa menunjukkan inner beauty sobat di depannya. Kesabaran, kasih sayang, atau apa pun, yang penting, bikin dia merasa dikau punya kelebihan yang sulit ditandingi.

6. Jangan segan minta maaf bila merasa memiliki kesalahan di masa lalu. Nggak usah gengsi kita memerlukannya.

Singkat kata, Sobat, buktikan kalau dikau adalah yang terbaik dan layak mendampinginya. Nyesel dia kalau nggak pilih dikau. Lakukan tips di atas ya. Kudoakan si dia menerimamu kembali. Selamat berusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya