Kamis, 08 Desember 2011

Kampanye Pembuat URL

Kampanye Pembuat URL adalah versi lanjutan dari pembangun URL Google Analytics yang memungkinkan pemasar online untuk menentukan sumber lalu lintas untuk menganalisis persis yang elemen-elemen dalam berbagai kampanye melaju hasil tertentu.

Pilihan maju dari Pembuat URL Kampanye meliputi:
1) nilai default untuk sumber dan media, termasuk pencarian berbayar (Yahoo dan Bing), media sosial (Facebook, Twitter, Youtube, Myspace, Linkedin), jaringan konten (Tacoda, DoubleClick, Adbrite, Facebook, Myspace), email, afiliasi dan offline (TV, cetak, radio) kampanye.

2) Parameter tidak menimpa (utm_nooverride) untuk memilih apakah akan atribut rujukan pertama (sumber lalu lintas) untuk konversi Anda bukan rujukan standar terakhir.

3) pembuatan URL Pendek untuk distribusi mudah di berbagai saluran pemasaran Anda. Anda memiliki pilihan untuk menggunakan pengalihan htaccess atau file PHP jika Anda berada di server Apache, ASP atau bahkan hanya sebuah URL bit.ly pendek. Semua empat pilihan membuat URL singkat yang dapat lebih mudah berbagi dan didistribusikan pada saluran berbagai promosi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya