Selasa, 06 Desember 2011

Tidak Bisa Sign In di iPad – Error Saat Mengganti Apple ID di iPad

Pernahkah Anda mengalami masalah saat akan Mengganti Apple ID di iPad? Ketika Anda akan mengganti Apple ID di iPad menggunakan Apple ID baru milik Anda, saat dilakukan proses verifikasi Anda selalu mengalami masalah atau Error?

Ketika Anda Login untuk pertama kali di iPad menggunakan Apple ID baru tentunya Anda diharuskan untuk melakukan verifikasi. Saat selesai memasukan data Apple ID dan Password, di iPad akan muncul jendela Verification Required seperti di bawah ini :

Nah ketika Anda menyentuh tombol OK, ternyata tidak ada tombol Continue untuk ke langkah berikutnya. Masalah seperti ini bisa diakibatkan karena Anda belum memasukan data kartu kredit yang nantinya akan dipakai untuk proses pembayaran saat Anda membeli sebuah game atau aplikasi di iPad? Caranya cukup simple, tinggal Anda masukan data kartu kredit dan bila diminta berikut PIN dari kartu kredit Anda. Setelah Anda mengupdate data kartu kredit, selanjutnya tinggal sentuh tombol Done.  Jika Data Kartu Kredit yang Anda masukan benar, maka kini Anda sudah bisa mulai download Aplikasi atau Game di App Store?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya