Kamis, 08 Desember 2011

WrapMail

WrapMail rute semua klik pada email klien membungkus dengan metode url unik yang akan muncul di Google analytics untuk melihat lalu lintas ke situs web dari didorong email dibungkus biasa.

Perusahaan menginvestasikan banyak di situs web mereka yang sering "toko" hanya di mana mereka menampilkan produk dan jasa. Tantangannya adalah untuk mengarahkan orang ke situs web tetapi seperti yang kita semua tahu, lebih banyak orang di toko akan menyebabkan lebih banyak penjualan. Karyawan perusahaan mengirim email setiap hari untuk klien, prospek, teman dan lain-lain tetapi ini adalah email biasa yang tidak menghasilkan lalu lintas ke situs web.
WrapMail menawarkan solusi yang tidak memerlukan instalasi apapun tetapi yang mulus menambahkan kop surat interaktif (yang dirancang oleh klien) untuk setiap email keluar sehingga masing-masing dan setiap orang menjadi sepotong promosi untuk perusahaan dan ketika diklik memberikan pembaca ke situs web. Selanjutnya solusi trek klik dan laporan yang mengklik apa dan kapan (juga secara real time), mengubah sistem menjadi alat penelitian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya