Kamis, 01 Desember 2011

Update Status Facebook dan Twitter dengan Device Berbeda Update Status Facebook Via BlackBerry Update Status Facebook dan Twitter dengan Device Berbeda

Update Status Facebook Via BlackBerry Update Status Facebook dan Twitter dengan Device BerbedaMelihat screenshot salah satu update statusku di Facebook diatas, apakah aku pengguna BlackBerry? Jawabannya bukan. Update statusku di gambar diatas adalah HOAX. Boro-boro update status via BlackBerry, pegang BlackBerry aja sama sekali belum pernah. Keseharianku aku menggunakan HP LG GW300 dengan fasilitas akses Facebook gratis dari 0.facebook.com untuk mengakses jejaring sosial Facebook. Selain menggunakan LG GW300, aku terkadang juga menggunakan SmartFren Q9+.
Apakah aku pakai aplikasi tambahan sebagai emulator device? Jawabannya iya. Penasaran? Okweh…. lanjutin bacanya. Bakal dikupas tuntas trik yang aku pakai ini. Hajarrr…..
Mungkin trik yang aku pakai ini sebagian besar sudah ada yang tau. Semoga aja kamu yang lagi baca artikel ini belum tau. Dengan begitu artikel ini jadi berguna buat kamu. Setuju?
Sebelum dibongkar abis triknya, monggo silakan lihat-lihat dulu update status di Facebook-ku dengan device yang berbeda. Harus sudi baca lho ya!!!! Biar afdol.

 Update Status Facebook dan Twitter dengan Device Berbeda
Update Status Facebook Via Kantor FBI

 Update Status Facebook dan Twitter dengan Device Berbeda
Update Status Facebook Via TOKYO TOWER IN JAPAN

 Update Status Facebook dan Twitter dengan Device Berbeda
Update Status Facebook Via Nokia 3310

 Update Status Facebook dan Twitter dengan Device Berbeda
Update Status Facebook Via Alam Mimpi
Makasih buat yang udah meluangkan waktu memperhatikan update-update status Facebook-ku lewat screenshot diatas. Saatnya membongkar triknya.
Triknya cukup guampang kok. Kamu cukup aksess alamat aplikasi Statusvia di http://pc.statusvia.net/. Lah inilah trik sebenarnya. Di Statusvia, menyediakan daftar aplikasi yang memungkinkan kamu buat update status di Facebook dan juga Twitter dengan berbagai macam device yang tersedia. Mulai dari via BlackBerry, iPhone, Android, via Tokyo Tower, dan parahnya lagi via Kalkulator.
Contoh penampakan ketika akan update status Facebook menggunakan statusvia
Facebook Update statusvia 1024x120 Update Status Facebook dan Twitter dengan Device Berbeda
Kalau update status untuk Twitter bisa diakses di http://twitter.statusvia.net/. Kalau mau eksplorasi sendiri, menunya ada kok di pc.statusvia.net. Tapi waktu aku coba-coba update status Twitter kok sepertinya gak ada hasilnya. Eksplorasi sendiri ya buat tau lebih jauh.
Contoh penampakan ketika akan update status Twitter menggunakan statusvia
 Update Status Facebook dan Twitter dengan Device Berbeda
Apa Manfaatnya Menggunakan statusvia?
Bicarain manfaat dari aplikasi ini, itung-itung bisa pamer dikitlah kalau kita update status via device yang sekiranya orang lain belum punya, atau orang lain pikir kita gak punya. Pernah lho temenku cewek aku suruh nyoba update status Facebook via BlackBerry (lewat statusvia tentunya), yang komen ada aja yang minta PIN BB. Kena jebakan Betmen…..
Fitur dari aplikasi “Statusvia – Create Your Funny Facebook Update Status Application”
Sudah puas? Kalau belum monggo silakan dipuas-puasin coba-coba update status lewat Statusvia. Kalau sudah puas, monggo sekiranya beri komentar. Kalau ada agan atau sista Kaskuser, mohon sekiranya jangan ditimpuk bata karena sudah banyak yang bahas soal Statusvia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya