Selasa, 08 Januari 2013

Ganja Big Bud

Big Bud
[Sensi Seeds]

Indica / Sativa
Origins - SA x BB x Skunk
Flowering - 50-65 IN
Harvest - Late October

Big Bud Marijuana



Big Bud adalah favorit klasik, dan dengan alasan yang baik. Tanaman ini memiliki sifat yang petani ganja begitu banyak dan penggemar setelah: pertumbuhan luar biasa dan tinggi yang diinginkan. Sudah menjadi bagian dari program Bank Benih berkembang biak di tahun 1980-an, Big Bud pertama kali dijual sebagai hibrida dengan Skunk # 1 dari Seed Company Suci. Ini adalah versi yang diklaim 1.989 menang dalam kategori sebagian besar indica di Piala Cannabis. Pada 1990-an, Bibit dan Benih Sensi perhatian Bank merger dan baru diberikan kepada hybrid ini. Lain, manis hasil tinggi, berat indica garis yang menyeberang ke hybrid asli, membuat celana ini tipe manis dan lebih lezat untuk para pecinta. Dengan ledakan baru rasa, ketegangan menjadi menarik untuk lebih dari sekedar hasil berat, yang mengakibatkan hadiah sepenuhnya tak terduga untuk Bud Besar di Club Cannabis 1996.
Seperti namanya, ini adalah berbagai produsen: itu adalah ide yang baik untuk mengikat cabang bawah karena mereka membuat istirahat karena beratnya. Sebuah rasio ruas besar berarti bahwa varietas ini membutuhkan pemangkasan minimal untuk mendapatkan cahaya maksimum dengan bunga dan membuat pekerjaan mudah manicuring saat panen. Big Bud cukup pendek dengan struktur daun indica tradisional, tapi tidak seperti indica stereotip, dapat menjadi tinggi dan kurus jika tidak cenderung. Seperti dengan hibrida indica / sativa khas, Bud Big mungkin tiga kali lipat dalam ukuran dari waktu siklus lampu berubah. Big Bud juga selesai dalam sedikitnya 50 hari dengan hasil yang mengesankan. Tinggi adalah mellow dengan rasa manis dan pedas, durasi panjang dan batu indica tubuh lebih.
Varietas ini cocok untuk lautan metode hijau atau untuk kebun tanaman yang lebih besar. Sementara relatif fleksibel, Bud Big telah menunjukkan beberapa kepekaan terhadap serangga ganja khas dan hama. Hasil terbaik terjadi di lingkungan indoor, di mana variabel kembali lebih mudah dikontrol. Hydro memberikan hasil yang terbaik, namun Big Bud juga dapat berkembang di tanah, terutama di kondisi outdoor yang tepat (tidak terjadi dengan cuaca Belanda). Dia dapat diharapkan untuk memberikan petani beberapa bunga-bunga indah selama mereka menjaga kebun rapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya