Selasa, 08 Januari 2013

Ganja Jenis Marijuana

Marijuana jenis - Sativas dan Indicas

Stoners Banyak bertanya-tanya mengapa beberapa tertinggi ganja membuat mereka mengantuk, terkunci ke sofa dan lapar sementara waktu lain ketika mereka toke mereka mendapatkan melenting, tertawa dan cekikikan.
Dua efek sepenuhnya berlawanan, tapi itu semua ganja.
Atau sehingga mereka berpikir.

Penggemar ganja banyak yang tidak tahu ada dua jenis ganja, indica dan sativa. Salah satu jenis yang membuat Anda bahagia (sativa) jenis ganja lainnya (indica) membuat Anda mengantuk.
Indica jenis ganja adalah, mengantuk nyeri menghilangkan, tenang, dan waktu memperlambat tertinggi gulma. Tanaman ganja sering pendek, jongkok dan lebat. Tunas ganja yang gemuk dan menghasilkan jumlah berlebihan resin THC. Lebih indica jenis ganja yang tersedia sekarang karena indica tanaman ganja yang dianggap lebih mudah untuk tumbuh, memiliki hasil heftier dan selesai lebih cepat daripada strain ganja sativa.
Tanaman cannabis sativa bertanggung jawab untuk membangkitkan semangat, melonjak lalai, cekikikan, nafsu makan yang tinggi merangsang ganja. Sativa juga strain gulma besar di menghilangkan depresi klinis.
Sayangnya, sativa tidak ditemukan dalam jumlah besar. Strain gulma yang dianggap lebih sulit untuk tumbuh dan menghasilkan jauh lebih sedikit daripada ganja indica.
Pabrik ganja sativa sering anggur seperti. Tumbuh sangat tinggi, kurus dan hampir dua kali ukuran dari tanaman ganja indica khas. Masalah lain yang dirasakan adalah sativa menghasilkan tunas cahaya ganja fluffy.
Sativa strain ganja waktu berminggu-minggu untuk menyelesaikan lebih banyak daripada jenis ganja indica.
Kadang-kadang hampir dua kali lebih lama.
Namun penggemar ganja banyak cinta strain sativa gulma lebih daripada ganja indica. Terutama lama waktu tokers yang digunakan untuk merokok kembali gulma di 70-an ketika rumput sebagian besar berasal dari negara-negara sativa memproduksi, seperti Meksiko dan Columbia.
Sativas adalah toke enak.
Mereka penuh rasa ganja.
Dimana indica dianggap membosankan, datar dan membosankan untuk menghirup.
Kembali di era hippie, gulma sativa lezat berlimpah di Amerika.
Menurut situs The Times Tinggi , pendiri mereka, "Tom For├žade, digunakan untuk secara pribadi terbang planeloads dari sativa Kolombia, kemudian dikenal sebagai asap terkuat di pasar, ke negara itu."
Strain ini memiliki nama-nama seperti Columbia Emas, Panama Red, dan Acapulco Gold. Mayoritas pasokan gulma Amerika berasal dari Amerika tropis negara-negara Selatan di mana sativas tumbuh berlimpah.
Dan penegakan hukum itu lemah.
Meskipun perang di Vietnam tidak menciptakan banyak kesempatan untuk menyelundupkan jenis lain sativa, Thailand Stick

Hippies yang didominasi merokok ganja sativa dari Meksiko.
Jelas menambah bahagia mereka, gaya hidup kreatif, bebas stres sangat.
Sebagai Perang terhadap Narkoba memusatkan perhatian di Amerika Selatan, aliran jenis ganja sativa ke Amerika Serikat menurun drastis. Sementara lebih menguntungkan lebih mudah untuk kapal obat-obatan seperti kokain diselundupkan masuk Dengan semua yang tersisa adalah brickweed Meksiko.
Upaya untuk menumbuhkan jenis sativa dari biji gulma ganja yang ditemukan di Columbia Allah, Panama Merah atau Acapulco kuncup Emas terbukti sangat sulit. Saat musim berkembang untuk ganja jauh berbeda bahkan di California cerah hangat dibandingkan dengan Columbia. Namun, petani memang berusaha untuk tumbuh ganja strain luar sativa di iklim utara mereka.
Itu tidak sampai diperkenalkannya indica dari Afghanistan, yang terutama tumbuh ganja singkat jongkok mereka untuk membuat hash. Afghanistan ganja menciptakan asap yang sangat keras dank berat, sehingga sangat keras untuk menghirup.
Jadi Afghani petani akan mengubah ganja indica mereka menjadi hash. Penyelundup hash Amerika dibawa kembali dengan mereka biji ganja dari wilayah Hindu Kush Afghanistan.
Dengan peternakan baik indica ganja murni ( Afghani , Hindu Kush ) dengan sativa murni (Columbia / Mexico) petani ganja Amerika mampu menurunkan waktu berbunga ganja, sekaligus menciptakan strain baru gulma luar dalam proses.
Strain ini yang cocok untuk iklim di Amerika Utara tumbuh luar ruangan.
Peternak creatng strain ganja yang tidak hanya mencari waktu berbunga ditingkatkan, tapi ganja rasa, hasil, dan tentu saja, seberapa besar tinggi itu. Selama bertahun-tahun mereka memfokuskan upaya mereka pada strain ganja indica. Katering untuk pasar petani ganja yang menuntut penyelesaian cepat.
Upaya terakhir untuk memenuhi lebih memilih penggemar ganja keinginan untuk toke lezat dengan tinggi gulma menakjubkan telah menciptakan hibrida banyak yang membuat kedua sebuah melonjak semangat lalai ganja tinggi sementara juga mengunci pothead ke sofa mereka.
The Times, Piala Cannabis Tinggi mengakui perbedaan antara indica dan jenis gulma sativa bahwa kontes mereka membagi dua strain. Jadi ketegangan tidak bersaing terhadap satu sama lain.
Jarang potheads memiliki kesempatan untuk memiliki strain ganja mulitple tersedia bagi mereka. Piala Cannabis adalah salah satu dari saat-saat ketika tokers memiliki kesempatan untuk menghirup strain ganja banyak. Menentukan apa strain ganja harus toked pertama, kedua dan ketiga adalah sebuah tantangan.
Rotating antara sativa indica dan jenis ganja adalah rencana terbaik.
Marijuana bank benih akan daftar indica ganja ketegangan mereka dan sativa make up dalam persentase, bersama dengan waktu berbunga dan hasil potensial.
Menyediakan petani ganja potensial ide pada kinerja strain ganja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer

Loading...

Daftar Blog Saya