Selasa, 08 Januari 2013

Ganja Jenis big Bud



Big Bud

Big Bud telah lama terkenal sebagai strain ganja dengan rahang-menjatuhkan hasil. Kurang terkenal adalah fakta bahwa atasannya Indica silsilah telah hati-hati disempurnakan dan terus meningkat selama bertahun-tahun. Perkembangan awal Big Bud terjadi di Amerika Serikat sebelum ketegangan dibawa ke Belanda dalam Eighties untuk mencari suaka politik. Ketika Perang terhadap Narkoba diintensifkan, perintis US peternak takut kehilangan strain ganja yang tak tergantikan diwujudkan tahun bekerja, belajar, dan pengabdian. Genotipe unik dan dihargai banyak dibawa ke Belanda untuk memastikan mereka tidak akan hilang selamanya.
The Big Bud pertama adalah Afghanica kokoh diresapi dengan gen Skunk - hibrida yang memiliki kekuatan yang tidak biasa dan tak terduga, memecahkan rekor produksi. Didistribusikan dalam bentuk clone, Big Bud cepat menjadi strain komersial yang populer. Ketika orang-klon asli buatan itu ke Belanda, mereka memunculkan beberapa strain benih-stabil, termasuk lintas kembali-dengan Skunk # 1 dan hibrida sangat populer dari 75% BB-25% NL # 1. The, saat ini pemenang penghargaan inkarnasi Big Bud ini dimungkinkan oleh dua perkembangan penting. Pertama, penelitian intensif memungkinkan Sensi untuk mengidentifikasi genotipe dan asal geografis yang tepat dari kultivar Afghani belakang Bud Big pertama. Kedua, perluasan gen-saham kami di tahun sembilan puluhan awal memberi Sensi akses peternak untuk contoh utama dari bahwa strain yang sangat.

Dengan dua terobosan, kami mampu mengambil Bud Big kembali ke akar nya. Sensi akhir ini, back-silang recaptures hybrid semangat dari klon asli dan manfaat dari manis, rasa buah dan perbaikan besar dalam potensi. Tentu, produksi yang sangat besar tetap menjadi fitur utama dari Big Bud benih-regangan. Tanaman membutuhkan waktu berbunga penuh akan tumbuh sedikit lebih tinggi dan biasanya terberat-menghasilkan contoh. Batang Big Bud tebal dan kokoh, namun massa raksasa, manis, tunas berkilauan yang mereka hasilkan dapat tumbuh cukup berat untuk menekuk dan bahkan snap mereka, sehingga cabang yang paling menjanjikan harus didukung dengan tali atau kawat dikencangkan.
Tinggi Pendek
Hasil Sog Sangat Tinggi
Flowering Periode minggu 8 (7-9)
Jenis Indica
Pemanenan Bulan 10
Benih Bank Sensi Benih
Iklim Dalam
Feminin Ganja Benih Ya
Efek Stoned
Kesulitan Normal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya