Selasa, 08 Januari 2013

Ganja Anesthesia

Anesthesia
[Sannie's Seeds]

Indica
Origins - Afghan Skunk x Herijuana
Flowering - 64-70 days
Anesthesia Marijuana
Anestesi dikembangkan secara khusus untuk menjaga Skunk Afghani hidup. Sebuah klasik antara tua-sekolah strain, yang Afghani aslinya Skunk disahkan bersama ke whazzup peternak sebagai tiruan dari petani veteran terkenal yang telah tumbuh ketegangan selama bertahun-tahun. Sannie ini Herijuana terpilih sebagai ayah untuk menambah kekuatan obat dan struktur yang lebih terbuka untuk kepadatan indica dari Afghani. Ibu asli Anestesi ini adalah vegetasi di luar ruangan, maka penyerbukan dan mekar di taman indoor. Hasilnya adalah asap dengan rasa Afghanistan ditinctly bersahaja dan buzz sangat santai.
Anestesi dimulai sebagai tanaman bercabang rendah dengan daun indica luas. Ketika tumbuh dari biji, tanaman ini cabang ekstensif dan menghasilkan yang lebih baik dengan ruang yang cukup, tapi mereka masih cenderung membentuk cola ane besar utama padat. Anestesi lebih suka substrat kaya kalsium, tetapi semua teknik dan media tumbuh yang baik-baik saja. Dalam lautan metode hijau, tukang kebun harus menanam tidak lebih dari sembilan tanaman per meter persegi. Hal ini juga bagus untuk layar kebun hijau karena percabangan dan struktur terbuka. Pabrik yang luas membutuhkan ruang lantai dermawan untuk mencapai potensi penuh. Whazzup merekomendasikan 4-5 tanaman per meter persegi bila ditanam sebagai multi-cabang tanaman dari stek. Anestesi menunjukkan jenis kelamin relatif terlambat. Saat ia memasuki berbunga, pertumbuhan mempercepat, dan dia ganda dalam ukuran, mencapai antara 3,5 dan 4 kaki (1 meter) tingginya.
Pada saat jatuh tempo, tanaman untuk mulai menggunakan lebih sedikit air, daun hijau tua mulai kuning, dan tunas mengembangkan merah-coklat putik. Trikoma membentuk karpet tebal pada daun dan tunas. Mereka sama sekali tidak perlu menjadi susu menjadi panen siap. Meskipun didominasi indica, struktur tanaman terbuka dan jatah daun rendah membuat Anestesi mudah untuk memangkas. The Herijuana-fenotipe dominan menyelesaikan pertama dan juga yang paling kompak dan paling resin. Sebuah fenotipe campuran terpisah selesai sedikit lebih lambat dan memiliki kombinasi terbaik dari rasa musky gelap dan potensi. Jangan biarkan ukuran sederhana yang menyesatkan cola Anda - Chunkiness padat mereka berarti mereka menimbang berat dan meledak dalam grinder. Karena tanaman ini memiliki struktur tunas yang ketat, yang terbaik adalah untuk menghindari kelembaban tinggi selama minggu-minggu terakhir berbunga.
Anestesi adalah nama untuk batu, tubuh narkotika yang asapnya menginduksi. Menurut definisi, "anestesi" adalah suatu keadaan di mana kesadaran rasa sakit atau ketidaknyamanan dalam tubuh berkurang, dan efek relaksasi atau sedatif dibuat. Berbagai Anestesi menyebabkan fisik yang dalam pelunakan yang perlahan-lahan bekerja melalui anggota badan seseorang seperti selimut yang hangat, sementara memungkinkan pikiran untuk tetap terlibat. Sebagai strain strentgh obat, mungkin terlalu kuat untuk menjadi menyenangkan untuk pemula atau perokok rekreasi kasual. Namun, pasien yang bergantung pada efek tubuh indica tetapi ingin tetap waspada secara mental akan menikmati keseimbangan kualitas ini. Rasa sekolah tua yang bersahaja dan gelap, dengan sedikit nada kopi yang akan menarik bagi penggemar rasa hashy yang mendalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya