Selasa, 08 Januari 2013

Ganja Blueberry

Blueberry
Blueberry Marijuana


Sementara Blueberry adalah sativa / campuran indica, itu subyektif dianggap sebagian besar indica lintas. Nama ini jelas berkaitan dengan rasa produk jadi, tetapi juga cocok dengan warna biru dingin tanaman dan tunas, yang akan pucat ke biru lavender dalam proses menyembuhkan dan pengeringan.
Blueberry adalah rendah sampai tinggi tanaman media sebagian besar struktur indica, namun dengan lebih bercabang, terutama dari tungkai bawah. Tanaman tumbuh penuh dengan lebar, daun gelap dan batang. Tumbuh di luar ruangan dengan pupuk organik yang optimal, karena hal ini memungkinkan Blueberry untuk mempertahankan nuansa rasa nya, membuat kualitas maksimal. Varietas ini juga berkinerja baik dalam hal kualitas dan kuantitas dalam kondisi banyak, termasuk lautan metode hijau.
Rasa dan aroma yang sangat fruity, dengan rasa blueberry tanda tangan. Varietas ini menghasilkan pengalaman penting dan menyenangkan euforia kualitas terbaik, dan buzz berlangsung lama. Blueberry asap tidak akan menempatkan Anda untuk tidur, tapi mungkin membuat Anda lupa apa yang Anda akan lakukan sebagai gantinya. Bluebery memenangkan tempat pertama dan kedua untuk sejumlah Cannabis Culture "mini-Piala" disponsori oleh Marc Emery dan majalah Cannabis Culture. Versi Belanda Passion of Blueberry, yang berasal dari 9 Koleksi asli Delta, memenangkan tempat pertama di Piala Times, 2.000 Cannabis tinggi dalam kategori sebagian besar indica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya