Selasa, 08 Januari 2013

Ganja Northern Lights

Northern Lights Northern Lights Marijuana



The Northern Lights (NL) adalah salah satu varietas indica yang paling ampuh dan terkenal. Meskipun ada banyak salinan beredar sekitar dengan variasi pada nama, hanya ada 3 jenis murni dari perkembangan asli dari Northern Lights, yang Sensi beruntung untuk mendapatkan.
Secara historis, NL 1, tipe, panjang lebih elastis dengan aroma segar dan formulasi tunas yang baik, adalah dasar dari salib NL yang dijual sebagai Northern Lights Sensi itu. Saat ini, 5 NL telah mengambil alih peran paling penting dalam salib. Karena NL 5 menambah potensi dan mengurangi waktu berbunga, tetapi tidak dominan dalam rasa dan bau, juga memainkan peran utama dalam rencana pemuliaan keseluruhan di Istana Cannabis. Hal ini berfungsi sebagai batu ujian bagi banyak salib. Generasi f1 sangat diprediksi, memberikan hasil yang seragam dan melewati seragam ke hibrida yang tua itu. The 2 NL berkontribusi pada kekuatan keseluruhan tanaman dan kekuatan tinggi, juga meminjamkan ketahanan laba-laba tungau terhadap salib.
Sangat disesuaikan dengan tumbuh dalam ruangan, Northern Lights adalah yielder memuaskan yang bisa menyelesaikan hanya dalam waktu 6 minggu. Hasil terbaik diperoleh dari hidro kebun budaya. Laut kecil tanaman hijau atau tanaman indoor yang lebih besar akan baik melakukannya dengan baik, tapi ingat hasil yang langsung berkaitan dengan jumlah cahaya dan ruang.
Sebuah pabrik mungil rata-rata antara 4 dan 5 meter, NL memiliki padat, resin kaya bunga dan lebar-jari indica daun. Aromanya pungently manis dan rasa adalah campuran beraroma manis dan pedas. Tinggi adalah pengalaman fisik kuat yang terasa nyaman malas dan santai.
Ketenaran Nortern Lights 'meluas ke festival harves mana ia mengklaim Tinggi keseluruhan Times, Cannabis menang Piala pada tahun 1990, dan penghargaan Piala untuk kategori Indica murni dalam 1988-89.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya