Selasa, 08 Januari 2013

Ganja AK-47


AK - 47
AK-47 Marijuana


Meskipun nama yang agresif itu, AK-47 memiliki kecenderungan damai banyak. Pertama dibesarkan pada tahun 1992, namanya kekuatan dikemas dalam gelap, resin, tunas kompak yang bulu dengan rambut merah dan trikoma berkilau. AK-47 memiliki aroma dibumbui berbatasan sigung , dengan sedikit cendana, tapi rasanya lebih manis dan lebih daripada bau bunga akan membawa kita untuk mengharapkan.
AK memiliki sebagian besar karakteristik sativa dengan satu pengecualian: waktu penyelesaian cepat. Berbagai tersebut dikerjakan ulang pada tahun 1999 untuk meningkatkan stabilitas, sehingga hasil dari bibit yang seragam. Sebuah pabrik tinggi dengan ketebalan yang cukup besar dan calyxes gendut, dia melakukan sangat baik di lingkungan dalam ruangan, baik tanah dan air, dan telah berkembang di luar ruangan dengan hasil yang baik. Dalam rendah ke suhu menengah, varietas ini menghasilkan tunas padat, dalam suhu tinggi tunas yang pulen dan lebih terbuka, tetapi hasil total kira-kira setara.
The AK-47 buzz segera dan tahan lama dengan efek otak allert tapi mellow. Tes laboratorium telah diberi isi THC di lebih dari 20 persen, membuatnya menjadi "salah satu hit heran" untuk banyak perokok. Varietas ini bisa menjadi lalai sedikit, tapi bagus untuk bermain dan mendengarkan musik, atau kegiatan sosial lainnya. AK-47 membantu menempatkan Benih serius pada peta dengan finis ke-2 dalam kompetisi hidroponik dan tempat ke-3 dalam kategori keseluruhan di Piala Cannabis 1995 di Belanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya