Selasa, 08 Januari 2013

Ganja Purple Daya


Purple Daya
[Benih Nirvana]

Sativa
Origins - Purple Haze x Skunk Awal
Berbunga - 56-63 hari
Panen - pertengahan September
Purple Daya Marijuana


Pada akhir 1980-an, strain impor yang terkenal ungu yang sangat populer untuk merokok tapi tidak akan tumbuh juga di daerah utara Eropa. Daya ungu dikembangkan sehingga kualitas yummy strain ungu bisa cultivatedsuccessfullyin beriklim dingin dan basah.
Seperti semua strain luar ruangan, Power Purple menghargai banyak sinar matahari dan kehangatan, tetapi tumbuh subur bahkan di cuaca kurang dapat diandalkan Belanda. Penampilan adalah sativa klasik, dengan batang panjang yang berwarna ungu dari awal. Daun memiliki jari tipis numberous, dan situs budding berlimpah.
Seorang produser yang baik, tunas Daya Purple berwarna ungu gelap jika selesai dalam lingkungan dingin. Tanaman ini dapat mencapai ketinggian lebih dari 6 meter di rumah kaca dan iklim selatan - dalam beriklim rata-rata Daya iklim Purple sekitar 5 meter.
Daya ungu memiliki bau manis dan asam ringan namun berbeda, seperti permen asam. Rasanya tropis, dan lebih manis daripada bau. Daya ungu merokok ringan dan memiliki sedikit perluasan. Buzz jelas dan optimis. Banyak kepala ingin toke Daya Purple siang hari, karena tinggi membuat mereka bahagia Buzzd, tapi masih terjaga dan fungsional.
Pemenang, High Times Cannabis Cup 1998.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya